By Pass Captcha dengan CaptchaTrader

Ini nih unit penghasil uang (dollar) di internet paling mudah, tinggal ngetik captcha doank. Mungkin bagi temen-temen yang belum tahu apa itu captcha silahkan baca artikel berikut yang ngebahas tentang apa itu captcha:

Disadur dari wikipedia tentang captcha:

CAPTCHA atau Captcha adalah suatu bentuk uji tantangan-tanggapan (challange-response test) yang digunakan dalam perkomputeran untuk memastikan bahwa jawaban tidak dihasilkan oleh suatu komputer. Proses ini biasanya melibatkan suatu komputer (server) yang meminta seorang pengguna untuk menyelesaikan suatu uji sederhana yang dapat dihasilkan dan dinilai oleh komputer tersebut. Karena komputer lain tidak dapat memecahkan CAPTCHA, pengguna manapun yang dapat memberikan jawaban yang benar akan dianggap sebagai manusia. Oleh sebab itu, uji ini kadang disebut sebagai uji Turing balik, karena dikelola oleh mesin dan ditujukan untuk manusia, kebalikan dari uji Turing standar yang biasanya dikelola oleh manusia dan ditujukan untuk suatu mesin. CAPTCHA umumnya menggunakan huruf dan angka dari citra terdistorsi yang muncul di layar.

Kalau belum jelas, bisa dilihat gambar dibawah ini tentang apa itu captcha:

captcha trader

Nah, captcha ini nih sering kita temui ketika kita download musik, nge-daftar facebook, twitter, transfer via internet, ziddu dan masih buanyak lagi.

Karena itu, ada nih akhirnya yang inisiatif untuk ngebikin suatu program yaitu ByPass Captcha. Meskipun, sudah banyak program bypass captcha di internet. Tetapi, cuma CaptchaTrader yang berani nge-bayar kita untuk mengetikkan captcha bagi orang lain. Temen-temen bisa jadi user captcha trader ini dengan memanfaatkan captcha trader sebagai program untuk bypass captcha atau jadi orang yang mengetikkan captcha dan dibayar. Yang kedua ini sedang saya coba.

Mudah kok, tinggal daftar aja di link di bawah ini

http://captchatrader.com/users/refer/royaniyayan/

Setiap 10000 credit, teman-teman akan mendapatkan satu dollar. Tiap captcha yang temen-temen kirimkan akan dapat 7 kredit. Tinggal bagi aja tuh, hasilnya temen-temen kudu 1429 kali ngetik untuk ngasilin 1 dollar. Tiap captcha anggap aja muncul dalam waktu 1 menit. Maka butuh waktu 1429 menit, atau 24 jam untuk dapet 1 dollar. Ya, memang sulit, tapi sudah proven, bukan scam. Untuk soal ini saya masih belum ngebuktiin seperti adf.ly, namun udah ada yang nyoba di internet dan berhasil.

Mungkin itu saja artikel captcha untuk hari ini, lain kali saya sambung tentang bagaimana cara menggunakan captcha trader. OK???

So, selamat mencoba terlebih dahulu bagi yang penasaran…..

About royani

You could know everything about me in my linkedin page. I've put it in the sidebar beside. So gladly that you arrive in here. Hopefully that you will re-visit in other chance.
This entry was posted in internet and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s