iPanelOnline Indonesia, Satu Lagi Penghasil Uang Online

Ternyata liburan kali ini telah membuat saya menjadi seorang beringas pemburu dollar. Tak terkecuali pada postingan saya kali ini. Perkenalkan iPanelOnline Indonesia. Apa pula iPanelOnline Indonesia ini?? Bagi, temen-temen yang belum tahu, mari kita ikuti sama-sama penjelasan dari Mbah Google

iPanelOnline Indonesia merupakan platform konsumen yang berada di bawah naungan iPanelOnline Market Research Co., Ltd yang merupakan penyedia panel penelitian pasar yang profesional. Selain di Indonesia, iPanel juga berada di Cina, Hongkong, Taiwan, Jepang, Singapura, Thailand, India, Korea, Malaysia, New Zealand, Australia, Filipina, Vietnam, dll. Sampai saat ini Ipanel telah menjadi salah satu penyedia survei terbesar di kawasan Asia Pasifik.

Udah jelas kan temen-temen. Jadi di situs iPanelOnline Indonesia yang merupakan bagian dari iPanelOnline Market Research Co., Ltd ini, kita akan ditugaskan untuk mengisi survey-survey yang dibuat oleh berbagai perusahaan tertentu. Nah, tiap mengisi suvey online tersebut, secara otomatis kita akan mendapatkan poin sesuai dengan yang dijanjikan. Poin ini pada akhirnya akan bisa ditukar dengan sejumlah uang tertentu.

UPDATE per 29 Januari 2015

ipanel online

ipanel online

Tenang aja, keamanan akun terjamin.

Dengan menjadi anggota di iPanelOnline, informasi  tentang anda akan dirahasiakan sepenuhnya dan hanya akan digunakan untuk kepentingan survei iPanelOnline. Sebagai anggota ESOMAR, iPanelOnline menjaga informasi anggotanya dengan ketat. Informasi pribadi kita akan dijaga oleh sistemnya secara terpisah, dan tidak akan diungkapkan kepada pihak ketiga.

Bagaimana cara pembayarannya:

Pilih Menu “Menukar”, disitu akan ada pilihan pembayaran sesuai dengan poin yang anda punyai. Mulai dari yang terkecil 5000 hingga 30000.

Tiap poin akan dikalikan 10. Maka itulah bayaran yang akan anda terima.

Tiap survei bisa jadi anda akan mendapatkan 1000 poin. Maka hanya cukup dengan 5 kali survei, anda akan mendapatkan uang 50.000. Cukup mudah. Dan, tentunya harus beradu cepat dengan akun lainnya karena tiap survei punya batas kuota.

Dan tinggal nunggu beberapa hari atau paling lama 2 minggu iPanelOnline akan mengirimkan uang ke akun Paypal anda. Setelah daftar iPanelOnline anda bisa membuat akun paypal disini, mudah dan gratis. Uang yang ada di akun paypal anda nanti bisa dicairkan ke rekening bank anda atau juga bisa dibelanjakan secara online. Ikuti step-stepnya disini.

Ayo daftar disini sekarang juga dan selamat berburu survei! Gratis kok.. :D

Lumayan kadangkala juga menambah ilmu tentang kepekaan kita dalam memilih suatu produk/jasa sebagai konsumen, karena survei semacam ini tujuannya untuk mengetahui perilaku pasar terhadap suatu produk entah itu barang atau jasa.

About royani

You could know everything about me in my linkedin page. I've put it in the sidebar beside. So gladly that you arrive in here. Hopefully that you will re-visit in other chance.
This entry was posted in internet and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to iPanelOnline Indonesia, Satu Lagi Penghasil Uang Online

  1. Pingback: Cara Cepat Dapat Poin di Ipanelonline, TANPA Survei SEBULAN 220.588,23…RUPIAH | CREATIVE ENDLESS

  2. diamonden says:

    thanks infonya gan, ketemu yang lagi dicari2

  3. arief says:

    pak saya sudah coba daftar tapi selalu muncul kalimat ini “Your IP, use more than the limit number of times” kenapa ya?

  4. jejoon says:

    Kok saya sudah daftar tpi ga bisa log in
    daftar lgi ga bisa
    Ga nerima email jga

  5. Desy Kahardining Saputri says:

    Setuju dengan arief.
    saya juga sudak klik daftar namun selalu muncul kalimat “Your IP, use more than the limit number of times”
    Bisa dibantu kenapa yaa..?”
    Thanks

  6. Demy Murni says:

    Misi gan,mw tny ni..ane dah daftar kok ane login lagi barusan gak mw ya?
    pdhl smalem lancar2 aj…
    dimohon info bantuan nya..mksh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s